UN Ditiadakan.....?????????


Wirobiting ==> desas desus adanya peniadaan UN sebagai penentu kelulusan siswa, baik ditingkat SMP maupun SMA tampaknya sudah nyampe ke telinga masyarakat, tidak terkecuali oleh SMPN 1 Prambon. ada yang setuju dan ada pula yang menolak. tapi sebagian besar setuju bila UN ditiadakan, dalam arti tidak digunakan sebagai penentu utama dalam hal menentukan kelulusan siswa, tapi hanya sebagai pedoman prestasi siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Nah... masalahnya disini.... pelaksanaan UN tahun lalu biasanya diadakan pada bulan April dan Mei dan sampai tulisan ini dibuat, belum ada keputusan Final dari Depdiknas, apakah akan tetap menggunakan UN sebagai penentu kelulusan siswa apa nggak....!! (jadi bingung nech). karena bila tidak ditetapkan sejak dini, nanti malah akan mengkhawatirkan siswa dan tentunya para dewan guru yang mengajar NAS. Coz.... Kasasi yang dikeluarkan oleh MA tidak disebutkan adanya pelarangan UN bagi Depdiknas... Nah... celah itulah yang dipake oleh Depdiknas untuk tetap melaksanakan UN bagi siswa SMP dan SMA/SMK/MA.
oleh karenanya.. biar ngak kecelek.... bagi siswa agar bersiap saja belajar yang tekun dan jangan lupa untuk berdoa. tapi jangan berdoa agar UN ditiadakan.....hahahahaha, itu dilarang agama lho...
trus... kalo dah bosan untuk belajar, diselingi dengan refresing dikit, kalo masih boring juga mending tidur ae......
UN Ditiadakan.....????????? UN Ditiadakan.....????????? Reviewed by Djoe Khoe on Senin, Desember 14, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar: