Qurban ++++++


Wirobiting=> untuk pertama kalinya SMPN 1 Prambon mengadakan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih qurban mereka sendiri. maksudnya gini lho..... siswa 2 kelas urunan untuk beli kambing trus dipilih salah satu siswa yang berani tampil untuk menyembelih kambing yang telah mereka beli, kemudian dibrendeli kambing tersebut trus dimakan rame-rame.... ya itung itung praktek nyembelih sambil makan rame-rame gitu lho...!!
Memang dalam prakteknya tidak semua siswa berani menyembelih kambing mereka, sehingga Guru PAI menyediakan Tukang Jagal Kambing, setelah dijagal diserahkan sepenuhnya kepada siswa untuk diPremax habis-habisan, tapi harus setor ke sekolah 10% untuk dibagikan kepada warga sekitar sekolah agar bisa menikmati daging siswa. Nah... bapak dan ibu guru juga tidak ketinggalan, mereka juga urunan untuk beli kambing dan dijagal juga biar tidak kalah sama siswanya.
Ada hal yang menarik dalam kegiatan tersebut, yakni kambing terakhir yang dijagal oleh Hendra sempat berdiri lagi dan mengembik, kontan saja siswa yang menjaganya lari ketakutan.... hahahahahahah.... ada hantu kambing. Mungkin dikarenakan si Hendra sudah kecapekan menyembelih 4 ekor kambing ato belatinya udah ngak tajem.....(wuah... kasihan tuch kambing, jadi korban keganasan si Hendra) :((| :((| :((B-)|
Qurban ++++++ Qurban ++++++ Reviewed by Djoe Khoe on Senin, Desember 14, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar: