Punggawa SMPN 1 Prambon.

Foto diatas merupakan para nenek dan kakek moyang SMPN 1 Prambon.... nah biar siswa - siswa SMPN 1 Prambon mengetahuinya. Kalo diitung - itung udah 8 generasi lho mulai dari Bapak Suprapto sampai Bapak Sururi. lengkapnya adalah:

1. Bpk Suprapto
2. Bpk Soegiatmo
3. Bpk Ridwan
4. Bpk Donik
5. Ibu Ami Yarmani
6. Bpk Baqir Adam
7. Bpk Abdul Latief
8. Bpk H. Achmad Sururi

Nah.... mereka itulah yang pernah jadi pimpinan di SMPN 1 Prambon dari tempo dulu sampai sekarang. mereka memimping di SMPN 1 Prambon, ada yang satu tahun, bahkan ada yang sampai 6 tahun. Kalo dicermati foto diatas, cuman 1 yang tampil agak beda dari yang laen... coba tebak sapa..???
Foto diatas merupakan kenangan foto terakhir dengan pimpinan SMPN 1 Prambon yang ke-7. tapi ada sedikit yang kurang nech... mereka kayaknya kurang kompak dalam seragam.. nah sapa yang nggak pake seragam.??? liat aja tuch.
Punggawa SMPN 1 Prambon. Punggawa SMPN 1 Prambon. Reviewed by Djoe Khoe on Jumat, Januari 16, 2009 Rating: 5

7 komentar:

  1. mana video cara merakit komputernya?

    BalasHapus
  2. oppp....sory.... baru dipasang

    BalasHapus
  3. Aku mungkin satu dari sekian ratus alumni yang dalam 3 tahun di SMPN I Prambon rapotnya ditandatangani 3 Kepala Sekolah yang berbeda tiap tahun.

    BalasHapus
  4. Alumni tamatan 92/93 ... Trimakasih ntk para guru & salam buat rekan2 sekalian

    BalasHapus
  5. Aku alumni SMPN Prambon th 80/81 waktu itu kepseknya Bpk Matori,BA. Bpk Soeprapto adalah guru matematikaku kala itu.Kalau memang beliau yang dimaksud di list no 1' Beliau murah senyum dan sangat bijaksana. Salam hormat untuk para pengajar semua, pak Bandi, pak Gunadi, pak Badri, bu Sri Niluh, bu Emi anjarwati, pak Budi Prasetyo, dll. jasa-jasa beliau tak ternilai dengan materi.

    BalasHapus
  6. Terus perbanyak beritanya,

    BalasHapus